5 Polwan Cantik Menyanyi dan Menari di IMOS 2014

14:54
IMOS_Polwan_Nyanyi_20141029 
NTMC-Indonesia Motorcycle Show (IMOS) resmi dibuka hari ini. Menariknya, disela seremoni pembukaan pameran sepeda motor terbesar di tanah air ini, keselamatan berkendara menjadi tema besar. ,Korlantas POLRI pun mendukung dan sangat antusias dengan diselenggarakan acara ini.

Nah kesegaran langsung bisa dirasakan ketika opening ceremony ini diselipkan penampilan dari para Polwan cantik dari National Traffic Management Center (NTMC).

 Para Polwan tersebut bernyanyi dan menari menyenandungkan lagu keselamatan berkendara, utamanya dengan sepeda motor yang sampai saat ini angka kecelakaannya masih terbilang tinggi.

"Penyebab tertinggi kecelakaan di jalan salah satunya karena prilaku berkendara," ujar Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono M.M. M.Hum saat memberikan sambutan di opening ceremony IMOS hari ini (29/10/2014)

Nah, selain menyerukan pentingnya keselamatan berkendara melalui para produsen sepeda motor, Polri juga melakukan kampanye keselamatan dengan cara-cara persuasif yang unik dan menarik, salah satunya, ya penampilan para Polwan cantik tersebut

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »