Kecelakaan Tunggal Terjadi di Ruas Tol Jagorawi Km 30

13:46
19312-ilustrasi-kecelakaan-kasus-di-tb-simatupang-murni (1)
NTMC - Sebuah insiden kecelakaan tunggal dialami Mobil minibus Toyota Innova bernomor polisi F 1058 SJ. Peristiwa naas itu terjadi di ruas Tol Jagorawi tepatnya di KM 30 Kampung Leuwinutung, Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/4/2015).
Mobil yang dikendarai Sapriadi (30) tengah melintas dari arah Bogor menuju Jakarta sekira pukul 07.25 WIB saat hilang kendali sehingga oleng ke kiri dan keluar jalur. "Mobil langsung menabrak pohon di pinggir jalan, lalu tiba-tiba terbakar di bagian depan," kata anggota Unitlaka Satlantas Polres Bogor, Aiptu Indra Wahyu.
Lanjutnya, beruntung pengemudi dan penumpang, Hairil Anwar (31) berhasil keluar dari mobil. Korban hanya mengalami luka ringan dan dievakuasi ke Rumah Sakit Husada.
Tak lama berselang, petugas langsung datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. Api berhasil dipadamkan dan kondisi arus lalulintas kembali normal. "Untuk penyelidikan, mobil korban sudah diamankan ke poll derek Gunung Putri," tutur Indra.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »