Menghadapi Demo Buruh, Polres Soekarno Hatta Akan Kerahkan Seluruh Anggota

13:35
Hasil gambar untuk buruh
NTMC - Polres Bandara Soekarno-Hatta akan mengerahkan seluruh personelnya dalam menghadapi peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day) pada 1 Mei 2015 mendatang. Hal itu dilakukan sebagai langkah prefentif guna mengamankan jalannya unjuk rasa.
Dalam pengamanan hari buruh sedunia ini, pihak Polresta Bandara Soetta sudah siap menerjunkan sediktnya 775 personil yang terdiri dari anggota gabungan Polresta Bandara Soetta dan bantuan dari Polda Metro Jaya.
Kapolresta Bandara Soetta Kombespol CH Pattopoy mengatakan, pihaknya sudah berkordinasi dengan Polrestro Tangerang dan Polresta Tangerang Kota terkait rencana pengamanan di Bandara Soetta.
“Untuk pengamanan di Bandara Soekaro Hatta akan tetap kami antisipasi, dan kami menghmbau agar nanti pada tanggal 1 Mai buruh tidak melakukan unjuk rasa di wilayah Bandara Soekarno Hatta,” kata Pattopoy, Senin (27/4)
Pattopoy menegaskan, pengamanan akan difokuskan di semua jalan menuju bandara, terutama jalan menuju pintu M-1 Bandara Soetta.
“Akses jalan ini banyak digunakan untuk menuju ke Bandara soetta melalui Jalan Parimeter Selatan, maka dari itu kembali saya menghimbau agar para buruh bisa melakukan aksinya dengan tertib,” tegas Pattopoy.
Selain itu, Pattopoy juga melarang para buruh untuk melakukan aksinya ke wilayah Bandara terutama jalan menuju pintu M-1 Bandara Soetta karena itu dapat menghambat para penumpang atau pengguna jasa bandara yang akan berangkat atau pulang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »