Kapolda Metro Jaya Dan Kabid Propam Metro Jaya Pantau Aksi Mogok Dari Helikopter

14:05

NTMC - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian melakukan patroli di udara untuk memantau aksi mogok para buruh yang berlangsung sejak 2 hari lalu. Patroli udara dilakukan Kapolda ditemani Kabid Propam Metro Jaya Kombes Janner Pasaribu di beberapa kawasan industri di Jababeka Bekasi,Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung, dan Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal "Untuk mempersingkat waktu sehingga menggunakan helikopter. Kalau pakai helikopter bisa terpantau semuanya sekaligus," kata Iqbal, Kamis (26/11/2015),dia juga mengatakan patroli udara dilakukan Kapolda untuk memantau titik-titik demo yang berlangsung di Jakarta, Bekasi dan Tangerang agar lebih mudah mengkordinir jika terjadi hal buruk .

Kapolda juga memberikan arahan kepada para Kapolres untuk langkah-langkah pengamanan. Ia menekankan kepada jajaran Polres untuk mengendalikan massa agar tidak bertindak anarkhis.


Dari hasil pantauan, kata Iqbal, Kapolda menilai aksi demo di lokasi-lokasi tersebut masih terpantau aman. "Sejauh ini situasi masih kondusif. Rencananya mereka akan demo lagi Jumat besok," ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »