Kepolisian Kejar Pelaku Penembakan Warga Johar Baru

13:28

NTMC - Terkait aksi perkelahian massal(tawuran) antarwarga di Johar Baru, Jakarta Pusat yang memakan korban jiwa tak bersalah Rivaldi tengah malam tadi, Kepolisian telah melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara. Saat melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban Rivaldi, petugas kepolisian memastikan bahwa korban terkena peluru tepat di area dada korban.

Kepolisian yang bertindak cepat langsung menyidik pelaku penembakan saat tawuran tengah berlangsung. Kepolisian telah mengantongi identitas penembak Rivaldi saat tawuran.

Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono mengatakan dalam konfirmasinya "Kini Tim Reserse tengah melakukan pengejaran di lapangan. Sudah ada yang mengarah, tapi masih perlu dilakukan pendalaman lagi".

Kepolisian telah meminta keterangan saksi. Berdasarkan keterangan saksi ditemukan titik terang kasus penembakan yang terjadi saat tawuran warga dini hari tadi. Anggota pun tengah melakukan penjagaan di lapangan serta memeriksa saksi-saksi dan masih akan terus berkembang guna melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya, pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »