Lari Dari Kejaran Warga, Maling Motor Tewas Kecelakaan

12:36
NTMCPOLRI - Sulaeman (40) tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Cibeber, Kabupaten Bogor. Saat itu, Sulaeman tengah melarikan diri dari kejaran warga yang memergoki aksinya mencuri sebuah sepeda motor.

Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan kejadian tersebut terjadi, Selasa (17/11/2015) malam. Akibat dari kecelakaan tersebut, pelaku tewas di tempat kejadian.
"Pencuri itu meninggal ketika membawa kabur motor curiannya," ujar AKP Ita, Rabu (18/11/2015).
AKP Ita menjelaskan, aksi pencurian sendiri terjadi di Kampung Babakan Bandung, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor. Saat itu, korban Pudin (50), memarkir motor Honda Beat miliknya di depan rumah.
"Motor kemudian dicuri pelaku dan dipergoki korban. Mengetahui motornya dicuri, korban teriak dan lalu ada warga yang mencoba mengejar pelaku," jelas AKP Ita.
Karena panik, pelaku yang mengendarai motor curiannya itu langsung kabur. Karena tidak bisa mengendalikan motornya yang berkecepatan tinggi sehingga bersenggolan dengan mobil di Jalan Raya Cibeber atau sekitar 10 kilometer dari lokasi pencurian.
Tak ayal, pelaku langsung terjungkal dari motornya dan mendarat ke aspal dengan wajahnya. "Korban kemudian jatuh, wajahnya langsung membentur aspal. Lukanya parah, dia meninggal di lokasi," terang AKP Ita.
Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan tas milik pelaku yang berisi satu kunci leter T dengan 3 buah mata kunci. Sementara jenazah pelaku hingga saat ini masih berada di RSUD Leuwiliang dan menunggu pihak keluarga datang untuk membawanya pulang dan memakamkannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »