20 Siswi Sepolwan Keracunan Makanan Sudah Sehat Dan Dapat Pulang Dari RS

12:04

NTMC - Dua puluh orang siswi Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) mengalami mual-mual dan muntah-muntah setelah menyantap nasi kotak saat magang di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/2) siang. Awalnya, para Sepolwan menyantap nasi kotak dengan menu nasi, hati ampela, sayur nangka dan sambal yang disediakan pihak kantin di Polres Bandara Soekarno-Hatta untuk makan siang.

Tidak lama setelah menyantap makanan tersebut, tiba-tiba mereka mengalami mual-mual dan muntah-muntah. Kepudian para korban dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemeriksaan.

Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak mengatakan, para siswi Sepolwan tersebut mengalami gangguan pencernaan akibat dari makanan yang dikonsumsinya itu agak basi dan bukan karena racun atau keracunan melainkan kondisi makanannya yang kurang baik.

Kini kondisi para siswi Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) itu kini sudah baik dan sudah dipulangkan dari Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »