Kawanan Pencuri Toko Bangunan Malang Diburu Polisi

20:37

NTMC -Salah satu dari 4 pelaku pencurian tergeletak dihajar massa Selasa (9/2/2016) sore. Pelaku kepergok mencuri uang di laci toko bangunan milik Tri Prasetyo (38) yang berada di jalan Kaca Piring RT38/RW05 Desa Karangkates Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Tiga pelaku lainnya yang berhasil kabur tengah dalam pengejaran petugas kepolisian. Salah satu pelaku yang berhasil diamankan petugas diketahui berinisial AY (38) merupakan warga asal Dusun Krajan, Desa Gambiran, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember.

Pencurian diketahui bermula ketika, para pelaku berpura-pura menjadi pembeli di toko tersebut. Modus kawanan pencuri ini dengan cara berpencar berbagi peran, dimana ada yang berperan membuat sibuk pelayan toko, ada pula yang bertanya-tanya, sedangkang ada pula yang bertugas menyelinap kedalam toko ataupun lokasi laci penyimpanan uang.
 
Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Sumberpucung masih berkordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Malang. Sejumlah orang dimintai keterangan. Pelaku yang terluka, kini menjalani scan CT di RS Saiful Anwar Malang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »