Komplek Polri Ciracas Tak Luput Dari Banjir

23:10

NTMC - Kompleks Polri Ciracas dan permukiman warga di Penggilingan Baru, Jakarta Timur terendam air setinggi hingga mencapai paha orang dewasa. Genangan air yang disebabkan hujan sejak siang hingga petang menyebabkan sejumlah wilayah di Jakarta terendam air. Genangan air bahkan belum surut hingga malam menjelang.

Sementara itu berdasarkan informasi dari BPBD DKI, genangan air melanda wilayah Kampung Bandan dan masih dalam penanganan oleh pompa penyedot. Selain itu genangan juga terjadi di sejumlah permukiman warga di wilayah Jakarta Timur lainnya seperti di Kelurahan Baru, Pasar Rebo, Kelurahan Kalisari, Kelurahan Pondok Rangon dan Kelurahan Kelapa Dua Wetan.

Hujan yang cukup deras pun sempat menyebabkan Jalan Palmerah, Jakarta Barat, tergenang setinggi 10-15 cm sore tadi. Seperti diketahui juga luapan aliran Kali Setu juga menyebabkan permukiman warga di Jalan Melinjo Dalam, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, terendam air.

Genangan air dikabarkan juga melanda wilayah Cawang, Jakarta Timur, dan Kompleks Bukit Pamulang Indah, Tangerang Selatan. Tinggi genangan air di kompleks tersebut informasinya cukup tinggi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »