Polda Metro Bersama Pemda Siap Gelar Operasi Cipta Kondisi Kalijodo

23:50

NTMC - Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Utara akan menggelar operasi cipta kondisi terhadap keberadaan premanisme, minuman keras, dan praktik prostitusi pada kawasan lokalisasi Kalijodo Penjaringan, Jakarta Utara.

Operasi Cipta Kondisi dilakukan terkait dengan langkah "back up" rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menertibkan lokalisasi Kalijodo. Hal tersebut pun merupakan momentum bagi aparat kepolisian untuk mendukung langkah Pemprov DKI Jakarta.

Sekitar ratusan personil kepolisian telah disiapkan untuk melakukan Operasi Cipta Kondisi. Aparat kepolisian telah memetakan dan mengidentifikasi kelompok preman dan potensi kerawanan di kawasan lokalisasi Kalijodo. Tak hanya itu, pihak Kodam Jaya telah siap membantu Polda Metro Jaya menggelar operasi penegakan hukum sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan.

Dalam operasi penertiban dan operasi cipta kondisi yang akan digelar nanti, pihak kepolisian mengharapkan agar para warga tidak melakukan perlawanan serta meminimalkan adanya kontak perlawanan. Hal tersebut dilakukan guna warga Kalijodo mendapatkan perubahan kearah yang lebih baik. Lingkungan sehat, keluarga serta anak-anak pun akan sehat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »