Polres Dumai Berhasil Ringkus DPO Kasus Curanmor

12:30

NTMC - Sat Opsnal Polres Dumai, Provinsi Riau berhasil meringkus salah satu tersangka curanmor yang telah lama menjadi target operasi Kepolisian.

Tersangka yang dikenal dengan nama Man Cotok diringkus Sat Opsnal Polres Dumai, Provinsi Riau, di Jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Penangkapan pelaku Curanmor ini berkat bantuan informasi oleh warga yang melihat keberadaan tersangka. Tersangka pun diketahui telah melakukan aksi curanmor sebanyak belasan kali. Namun pelaku kerap lolos dari pengejaran petugas.

Dalam penangkapan, Tersangka Man Cotok tidak melakukan perlawanan dan cenderung pasrah. Ketika dilakukan penggeledahan, petugas menemukan 2 bilah pisau dari tangan pelaku yang masing-masing disimpan dalam selip saku celana belakang dan didalam sebuah tas.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Ary Tejo menyebutkan, atas penangkapan tersangka Curanmor Man Kotok tersebut, Kepolisian akan melakukan pengembangan guna mendapatkan barang bukti sepeda motor dan kemungkinan aksi lain dari tersangka yang membawa dua bilah pisau.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »