Truk Bermuatan Keramik Terguling

12:08
\
NTMC POLRI - Jalan berlubang di Jalan Kalianak terus saja membawa korban. Sebuah truk terguling setelah terperosok lubang di Jalan Kalianak 60-66. Muatan yang dibawa yakni keramik tumpah di kubangan air.

"Saya tidak tahu kalau ada lubang. Jalannya tertutup air sehingga lubangnya tak terlihat," ujar Saiful, sopir truk, kepada wartawan di lokasi, Rabu (17/2/2016).

Pria warga Mojokerto itu mengatakan, truk bernopol L 8088 KQ yang dibawanya memuat keramik. Truk itu dibawanya dari Randegan Sari, Driyorejo, Gresik hendak menuju ke Jalan Tanjung Tembaga. 

"Saya lewat Kalianak. Saat melewati genangan air, roda truk njeplos ke lubang, truk oleng, miring, lalu ngguling. Padahal depan saya tidak apa-apa," lanjut Saiful.

Bripka John Ronatal, salah satu petugas Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan bahwa truk bermuatan keramik tersebut memang terguling karena terperosok lubang. Kemacetan juga terjadi cukup panjang akibat kejadian itu.

"Kami berinisiatif menggunakan forklift untuk mengembalikan truk ke posisi semula. Dan sudah kami lakukan," tandas John. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »