Ops Bersinar 2016 Usai, Polres Seruyan Gelar Barang Bukti Hasil Penangkapan

16:35
NTMC POLRI - Pelaksanaan Operasi Bersinar Telabang 2016 telah usai. Terkait itu, Polres Seruyan menunjukan hasil tangkapan baik itu pelaku maupun barang bukti, Kamis (28/04/2016) pagi.
Bertempat di lobi Polres Seruyan dilaksanakan Press Release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum didampingi Wakapolres Seruyan Kompol Dhovan Oktavianton, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Ops AKP Masharsono, S.H., M.H, Kasat Binmas Polres Seruyan selaku Kalakhar BNK Seruyan AKP Budi Susanto dan KBO Narkoba Aiptu Dwi Priyono.

Kapolres Seruyan menyampaiakan, dalam Operasi Bersinar yang dilaksanakan selama satu bulan kemarin. Polres Seruyan berhasil mengamanakan 5 pelaku yang bermain dipusaran api narkoba yaitu Rahman (29), Doni (26), Fahri (23), Iwan (41) dan Harun (50). Tiga tersangka berhasil diamankan SatResnarkoba Polres Seruyan, satu tersangka dari Polsek Hanau dan satu tersangka lagi dari Polsek Danau Sembuluh.
Keempat pelaku berada di Rutan Polres Seruyan, sedangkan satu pelaku masih berada di Rutan Polsek Danau Sembuluh. Para pelaku ini akan mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
“Mari kita bersama-sama menjaga diri kita dan keluarga kita, sehingga terhindar dari obat-obatan berbahaya ini,” tegas AKBP Budi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »