Polda Metro Himbau Warga Yang Hendak Berlibur Agar Cek Kunci Pintu dan Listrik Sebelum Berlibur

15:17
NTMC POLRI - Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat yang akan pergi berlibur agar mengecek kunci pintu dan jendela, termasuk listrik sebelum meninggalkan rumah untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan selama libur panjang 5 - 8 Mei 2016.

"Saya imbau kepada masyarakat mana kala berangkat atau pergi wisata tolong rumah dicek apakah sudah terkunci, apakah jendela sudah terkunci, apakah listrik yang dipakai masih menyala, termasuk alat memasak," ujar Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, di Jakarta, Rabu (4/5).
Wakapolda berharap, masyarakat meninggalkan rumah dalam kondisi aman. "Semua dicek, sehingga meninggalkan rumah dalam keadaan aman dan terkunci dengan benar," ungkap Brigjen Pol Nandang.
Brigjen Pol Nandang menyampaikan, jika memungkinkan, rumah dititip kepada tetangga yang tidak berlibur atau pihak keamanan setempat.
"Titipkan kepada petugas pengamanan. Nanti dari polsek dan polres akan melaksanakan patroli sehingga masyatakat yang berwisata bisa tenang meninggalkan rumah," kata Wakapolda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »