Akibat Mabuk, Sopir Tabrak PJR dan Truk Sapi

15:11
NTMC POLRI - Sopir sedan Honda Accord B 8269 LS Rabu pagi tadi melaju ugal-ugal melawan arus hingga menyebabkan kecelakaan di ruas Jalan Tol Pancoran arah Cawang. Setelah diperiksa polisi, ternyata pengemudi mobil bermasalah itu sedang mabuk.

"Pengemudi Honda Accord dalam keadaan mabuk," kata Wakil Kepala Satuan PJR Polda Metro Jaya, Kompol Eko BW, Rabu, 4 Mei 2016.
Kompol Eko menuturkan, kecelakaan itu menyebabkan satu truk pengangkut sapi dengan nomor polisi E 9729 B terguling dan satu unit mobil polisi PJR 915 mengalami kerusakan. Kecelakaan berawal saat sedan Honda Accord bergerak melawan arah ke barat.
Saat bersamaan, dari arah berlawanan, melaju truk sapi. Sopir truk terkejut dan berusaha menghindari benturan dengan mobil sedan. Namun, truk itu justru terbalik dan menabrak pembatas antara jalur A dan B.
"Tak hanya melawan arus, sedan itu juga menabrak mobil PJR 915 yang sedang berpatroli," kata Kmpol Eko.
Meski sempat terjadi benturan hebat dalam kecelakaan itu, tak ada korban Jiwa. Hanya, dalam kecelakaan itu, lalu lintas terganggu karena sapi dari dalam truk lepas dan berkeliaran di dalam ruas jalan tol.
"Tidak ada korban jiwa, sapi yang diangkut lepas," ujar Kompol Eko.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »