Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

12:43
NTMC POLRI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Desa Samba Katung arah Desa Samba Bakumpai Kec. Katingan Tengah Kab. Katingan, Kalteng, Sabtu (27/08/2016) sekitar pukul 20.30 WIB.



Kasat Lantas Polres Katingan Iptu Salahiddin, S.H., S.E. saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi  kecelakaan lalu lintas antara satu unit sepeda motor yamaha mio warna merah Nopol KH 3161 NP yang dikendarai BS (24) warga Samba Bakumpai menabrak pejalan kaki ST(15) warga Samba Katung.

"Kronologisnya sepeda motor yang dikendarai BS melaju dengan kecepatan tinggi, saat bersamaan korban berjalan dilajur sebelah kiri dari arah Desa Samba Bakumpai menuju Desa Samba Katung. Karena jarak pengendara sepeda motor dengan korban terlalu dekat, sehingga pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar dan langsung menabrak korban dari arah belakang. Korban langsung terpental ke bahu jalan sebelah kiri dan meninggal dunia diperjalanan menuju Puskesmas Tumbang Samba," terang Salahiddin.

BS sudah kita tetapkan sebagai tersangka imbuhnya, dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Katingan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »