Mobil Ulama Buya Yahya Kecelakaan Di Cipali, Ustadz Dan Rombongan Tengah Dirawat

16:04

NTMC – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi pagi tadi di Tol Cipali KM 155, Jalur A, Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2016).

Kecelakaan melibatkan truk bermuatan semen bernomor polisi F 9154 FE dengan minibus Toyota Hiace bernomor polisi E 7059 KA pengangkut rombongan ustad (ulama) Buya Yahya.

Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes  Sugihardi ketika dikonfirmasi menerangkan peristiwa itu bermula saat truk bermuatan semen yang melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan ditabrak dari belakang oleh mobil rombongan Ustadz Buya Yahya.

Diduga sopir minibus rombongan Ulama tersebut dalam kondisi mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak kendaraan di depannya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Sang Ustad (ulama) Buya Yahya hanya beserta dua orang yang berada dalam minibus hanya mengalami luka ringan. Sedangkan satu orang rombongan Buya Yahya mengalami luka berat.

Kini tiga orang korban beserta Ustadz Buya Yahya tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Plumbon Cirebon.

“Bagi para pengendara jangan memaksakan diri mengemudi kendaraan dalam keadaan mengantuk. Beristirahatlah sejenak untuk mencegah kecelakaan lalu lintas dan hal-hal yang tak diinginkan. Tertib Berkendara, Keselamatan Lalu Lintas Nomor Satu”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »