Opick dan Kapolres Kediri Bagi-bagi Bingkisan Kepada Pengguna Jalan

20:27
NTMC POLRI - Ada yang beda di area monumen Simpang Lima Gumul, Kediri. Puluhan polisi berseragam taktis bak anggota Densus 88 bersenjata lengkap dengan laras panjang dan polwan yang membawa balon menjadi pemandangan yang menarik.


Tak pelak ratusan warga yang menghabiskan waktu berbuka dengan ngabuburit meminta foto. Selain puluhan polisi, yang tak kalah menghibur yakni kehadiran Opick di lokasi. Selain hadir melalui tembang-tembang religi, mereka tampak membagikan bingkisan ke pengguna jalan.

Bersama Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan dan Opick, mereka juga mengimbau agar hati-hati di jalan. Kapolres berharap, masyarakat ikut menjaga kamtibmas.

"Selain mendekatkan diri kepada masyarakat, upaya ini juga kita lakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat," kata kapolres, Jumat (24/6/2016)

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP M. Aldy Sulaeman mengaku sengaja menghadirkan polisi memakai seragam taktis bersenjata lengkap. "Agar masyarakat dapat bertanya dan berinteraksi dengan anggota Polres Kediri, terutama reskrim. Karena polisi juga sahabat masyarakat tidak hanya dilihat di TV ataupun koran," tambahnya.

Sementara Opick yang juga turut ikut membagikan bingkisan menganggap acara ini menarik. "Polisi perlu dekat dengan masyarakat. Masyarakat tidak perlu takut akan seragam dan segala macemnya, karena memang polisi ini yang menjaga kita 24 jam," jelas Opick

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »