Sambut HUT Bhayangkara ke-70, Polres Bantul Bersihkan Masjid dan Gereja

19:59
NTMC POLRI Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70, yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Bantul menggelar bakti sosial membersihkan tempat ibadah, Jumat, 24 Juni 2016.



Adapun tempat ibadah yang dibersihkan hari ini adalah Masjid Agung Manunggal Bantul dan Gereja St Yakobus Klodran. Dalam kegiatan ini Ratusan personil Polres Bantul bergotong royong mencabuti rumput dan membersihkan sampah di kedua tempat ibadah tersebut sehingga terlihat bersih dan nyaman.

Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Bantul.

Di hadapan ratusan anggota, Kapolres juga mengatakan agar dalam melaksanakan kerja bakti harus dilandasi dengan rasa ikhlas dan tanpa pamrih. “Kendati saat ini kita sedang berpuasa, saya harap rekan-rekan sekalian dapat melaksanakan kerja bakti dengan penuh semangat,” ujar AKBP Dadiyo, SIK.

Kapolres juga berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sembari mengharapkan kepada anggotanya agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius di dalam diri. 

“Saya berharap  kepada anggota Polri yang bertugas  di Polres Bantul dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaannya,” ujarnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »