Dihakimi Massa, Jambret di Cakung Akhirnya Meninggal

10:12
 DIHAKIMI MASA
NTMC POLRI - Penjambret yang digebuki massa akhirnya meninggal dunia, Senin (25/7/2016), sementara yang satu lagi bernama Alinico Apriyanto masih dalam kondisi kritis.

Pelaku tewas Andi Subari alias Bule,25, warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Aksi mereka terjadi di Gang Wareng, Cakung Barat, jakarta Timur. Saat itu dua pelaku mengikuti korban dengan mengendarai motor. Dengan gerak cepat menjambret dompet yang saat itu dipegang oleh korban Ade Irma Noviani Siburian. Lalu korban teriak hingga didengar warga sekitar, kemudian mengejar dan menangkap pelaku. Bukan itu saja lalu dihakimi hingga babak belur.

Petugas mendapat laporan langsung meluncur ke TKP, sekaligus mengamankan dua pelaku. Karena kondisinya mengkhawatirkan lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan lebih instensif.
Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean, mengatakan peristiwa itu bermula saat korban bersama rekannya Sri Rezeki (36) melintas di Jalan Raya Cakung. “Mereka baru saja selesai servis motor,” ungkap kapolsek, Minggu (24/7/2016).

Menurut Kapolsek, saat melintas tiba-tiba motor yang ditumpangi dua pria pelaku langsung memepet. Ade Irma yang duduk di belakang kaget ketika dompetnya tiba-tiba dirampas.

Melihat dompet teman berpindah tangan, Sri mengejar dengan motornya. Dua perempuan itu juga terus beteriak meminta tolong.

Sekitar 500 meter mengejar, teriak keduanya mengundang perhatian. “Msssa berdatangan langsung menghadang pelaku yang berupaya melarikan diri,” tambah Kapolsek.

Gebukan dari massa mendarat ke tubuh dua penjambret. Meski pelaku sudah meminta ampun, namun warga yang geram tak berhenti untuk memberikan bogem mentah, bahkan ada juga warga yang teriak untuk membakar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »