Jelang Eksekusi Sampoddo, Polres Palopo Perketat Pengamanan

13:03
NTMC POLRI - Personil Polres Luwu dipimpin Langsung Kapolres Luwu AKBP Ahmad Yanuari Insan. S.Ik. M.Si melaksanakan Pengamanan di Perbatasan Kota Palopo-Kab.Luwu, Senin, (18/07/2016).



Pengamanan tersebut, sehubungan dengan adanya Eksekusi Tanah di Kelurahan Sampoddo Wilayah Polres Palopo Jalan Trans Sulawesi oleh PN Palopo. Seperti diketahui kegiatan eksekusi ini dilaksanakan yang kedua kalinya karena ditunda pada tanggal 25 Mei 2016 yang lalu.

Awalnya akses jalan Trans Sulawesi wilayah Kelurahan Sampoddo Kec. Wara Selatan Kota Palopo ditutup oleh Masyarakat yang menolak eksekusi dengan Pohon tumbang yang menutupi jalan. Sehingga untuk wilayah tersebut tidak ada akses jalan untuk pengalihan arus hingga jam 08.30 wita, namun, berkat negosiasi dan serta usaha dari polresLluwu dan Palopo dibantu dari TNI dan Brimob akhirnya akses jalan trans Sulawesi dapat dibuka dan dilalui kendaraan.

Walaupun demikian Kapolres Luwu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati mengurangi kecepatan pada saat melintas diwilayah tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »