Polsek Rimbo Bujang Ajak 450 Peserta Matasba Ikut Perangi Peredaran Narkoba

13:21
NTMC POLRI - Senin (18/7/16) Brigadir Roy Situmorang menjadi pengisi materi MATASBA (masa ta'aruf santri baru) untuk tingkat MTS dan MA di pondok pesantren Raudhatul Mujawwidin, pimpinan pondok pesantren KH Burhan Jamil MY dengan jumlah peserta MATASBA sebanyak 450 santri, yang beralamat di jalan meranti Desa Tirta Kencana Kec Rimbo Bujang.



Kegiatan Seperti ini merupakan program kerja Polsek Rimbo Bujang dan kebetulan dari pihak yayasan pondok pesantren Raudhatul Mujawwidin meminta personil Polsek Rimbo Bujang untuk mengisi materi tentang bahaya Narkoba. 

Pada kesempatan ini Akp Andi Zulkifki S.IK Kapolsek Rimbo Bujang melalui Brigadir Roy Situmorang menyampaikan kepada peserta MATASBA untuk bersama-sama memerangi  Narkoba dan jangan mencoba narkoba karna kesalahan terbesar pengguna narkoba adalah mereka pernah mencoba.

Selanjutnya Brigadir Roy Situmorang menyampaikan pesan Presiden pertama Bung Karno "Beri Saya 10 Pemuda yang sehat, cerdas dan berani kita mampu mengubah dunia, mari kita bersama-sama mengatakan STOP NARKOBA sehingga menghasilkan generasi muda yang dinamis dan kreatif tanpa narkoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »