Kapolri Saksikan Pembuatan SIM Gratis Untuk Para Nelayan di Semarang

13:05
NTMC POLRI - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah. Dalam satu satu rangkaian kegiatannya, Kapolri mengunjungi lokasi kampung nelayan Tambaklorok, Semarang Utara.



Rombongan Kapolri dan pejabat tinggi lainnya tiba di Mapolda Jateng dengan pengawalan ketat sejumlah mobil Patwal dan kendaraan voorijder milik Korlantas, Jum’at pagi (05/08/2016). Setibanya di Mapolda, Kapolri dan rombongan disambut tari-tarian daerah asal Magelang dan disambut pula oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dan perwira maupun Kapolres dari seluruh Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan itu, Kapolri memberikan pengarah terhadap pejabat tinggi di lingkungan Polda dan Kapolres secara tertutup. Sesuai jadwal, rombongan Kapolri meninjau lokasi kumuh kampung nelayan Tambak Lorok Semarang Utara.

Kepada warga para nelayan, Kapolri membagikan paket sembako dan kitab suci Al Quran. Selain itu, beberapa kegiatan bantuan sosial digelar termasuk dengan pembuatan SIM gratis dan pembagian helm kepada warga di Tambak Lorok.
Usai ibadah sholat Jum’at, Kapolri melanjutkan kunjungan kerja ke ke DIY.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »