Pemotor Tewas Usai Tabrak Dump Truk di Palangka Raya

15:58
NTMC POLRI - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas Jl. Tjilik Riwut arah luar Kota Palangka Raya kembali merenggut korban jiwa, kali ini kecelakaan yang terjadi di Jl. Tjilik Riwut Km. 38 yang melibatkan Mobil Mitsubishi Dump Truck KH 8944 AM dengan Sepeda motor Yamaha Vino tanpa No Pol.



Ditemui diruang kerjanya, Jum’at (19/08/2016) Pukul 10.00 WIB, Kanit Laka Sat Lantas Polres Palangka Raya Aiptu Slamet menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada Pukul 05.30 WIB tersebut bermula saat Mobil Mitsubishi Dump Truck KH 8944 AM yang dikemudikan oleh Sagiman (51) meluncur dari arah Kota Palangka Raya menuju ke arah Kasongan.

Sesampainya di Jl. Tjilik Riwut Km. 38 tepatnya di persimpangan Jl. Upt. Trans, pengemudi truck bermaksud untuk berbelok kekanan masuk ke Jl. Upt. Trans, pada saat yang sama dari arah belakang meluncur Sepeda motor Yamaha Vino yang dikendarai oleh Heriyanto (29) dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil dump truck di bagian belakang sebelah kiri.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Vino mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam penanganan di Instalasi Gawat Darurat Puskemas Tangkiling," terang Slamet.

Hingga berita ini diturunkan, Petugas dari Unit Lantas Polsek Tangkiling masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil dump truck tersebut dan kedua barang bukti telah diamankan di Pos Polisi Lalu Lintas Jl. Tjilik Riwut Km. 38 Kota Palangka Raya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »