Polisi Lumpuhkan Dua Buronan Begal Sadis Di Makassar

14:10

NTMC – Kepolisian Sektor Ujung Pangdang, Makassar akhirnya melumpuhkan dua pelaku begal yang telah menjadi buronan kepolisian sejak 2 bulan terakhir. Petugas terpaksa menyarangkan timah panas tepat kearah kedua kaki pelaku lantaran berusaha kabur saat Polisi melakukan pengembangan kasus di KawasanTanjung Bunga Makassar, Rabu(17/8/2016).

Dua pelaku begal yang diketahui beridentitas Darman Alias Jarre dan Rau merupakan pelaku begal yang terkenal sadis ini dan tak segan-segan melukai bahkan membunuh korban jika korban melakukan perlawanan. Para pelaku ini kerap melakukan aksinya di kawasan jalan raya Kota Makassar.

Beruntung petugas kepolisian tak menewaskan pelaku ditempat. Petugas kepolisian yang tak tega melihat para pelaku terkapar lemas akibat timah panas yang bersarang dikedua kakinya ini pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk jalani perawatan pengangkatan proyektil peluru.

Usai menjalani perawatan, kedua pelaku akhirnya dibopoh petugas dan diamankan di Mapolsekta Ujung Pandang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »