Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap 2 Pelaku Begal Bawa Sajam Saat Beraksi di Bekasi

13:38
NTMC POLRI - Jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua begal yang kerap beraksi di beberapa kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu 6 Agustus 2016.



Kedua begal tersebut bernama Ikhwan Maulana Santoso (22) dan Agung (24). Menurut catatan kepolisian, tersangka sudah dua kali melakukan aksinya di wilayah Jakarta Selatan.

"Tersangka kita tangkap di daerah Cilandak kemarin," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, Senin (8/8/2016).

AKBP Eko menjelaskan, dalam menjalankan aksi perampokan, kedua pelaku tersebut nekat menggunakan sejumlah senjata tajam untuk menakuti-nakuti korbannya.

Cara kerja pelaku pun sudah terorganisasi. Diduga terdapat komplotan atau sindikat yang ahli dalam merampok kendaraan bermotor. Hingga kini, polisi masih memburu beberapa pelaku rekan tersangka.

"Sekarang kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk pengembangan. Beberapa anggota saat ini juga melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya bernama Amat dan Fajar," ujar AKBP Eko.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »