Polres Metro Jakarta Timur Tangkap Penculik dan Pembunuh Aulia

15:31
 
NTMC POLRI - Kepolisian akhirnya menangkap pelaku pembunuhan terhadap Aulia Rahmat, pria yang jenazahnya ditemukan di dekat proyek pembangunan Jalan Tol Cinere Jagorawi (Cijago), Jalan Djuanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Kepala Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Muhammad Agung mengatakan, pelaku pembunuhan pria berusia 24 tahun itu berjumlah lima orang, dan semuanya telah ditangkap

Pelaku masing-masing bernama, Roy (30 tahun), Onang (59 tahun), Irwan (27 tahun), Jayadi (61 tahun), dan Aby (38 tahun).

"Semuanya kami ringkus di kawasan Bogor, Jawa Barat," ujar Kombes Pol Muhammad Agung, Sabtu 27 Agustus 2016.

Sebelumnya, Kepala Polsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Supriyadi mengatakan, berdasarkan hasil autopsi jenazah, kerusakan organ tubuh pada pria bernama Aulia Rahmat itu, diduga akibat keracunan obat keras yang dimasukan pelaku ke tubuh korban sebelum korban tewas dengan cara meminumkannya.

"Terdapat luka lebam di bibir dan bagian tubuh akibat hantaman benda tumpul. Selain itu, dari hasil autopsi juga menunjukkan korban dicekoki cukup banyak obat keras," kata Kompol Supriyadi.

Menurut Kompol Supriyadi, obat keras yang dimasukan ke tubuh warga ceger, Jakarta Timur itu diduga berjenis megadon. Obat keras yang biasa digunakan pada hewan anjing.

"Terlihat bintik-bintik merah di bagian dalam. Merusak organ dalam tubuh," kata Kompol Supriyadi.

Mayat Aulia ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis, 25 Agustus 2016, di sebuah lahan kosong di lokasi. Saat ditemukan, Aulia mengenakan baju kaus warna merah dan celana panjang warna biru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »