Satlantas Polres Palu Giat Laksanakan Razia Demi Keselamatan Berlalu Lintas

17:32
NTMC POLRI - Pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2016, Satlantas Polres Palu melaksanakan kegiatan razia bagi pengendara kendaraan bermotor. Razia yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Palu AKP Hangga Utama Darmawan,S.I.K di Jalan Moh. Hatta Kota Palu.



Adapun hasil yang didapat dari Razia tersebut ialah : Tilang yang meliputi tidak membawa SIM dan STNK, memakai knalpot bogar, kaca spion tidak terpasang secara lengkap. Dari pelanggaran tersebut, hasil yang diperoleh ialah 36 pelanggaran, dimana pelanggaran yang tidak melengkapi surat surat 18 pelanggar, pelanggaran yang tidak membawa STNK 8 pelanggar, sedangkan untuk pelanggaran karena tidak memiliki kelengkapan kendaraan bermotor sebanyak 10 pelanggar.

Razia tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah kejadian lalu lintas yang terjadi dan mengurangi jumlah pelanggar lalu lintas di jalan raya.

Dengan adanya razia tersebut, diharapkan kepada masyarakat kota Palu untuk melengkapi surat surat kendaraan bermotor serta melengkapi kelengkapan kendaraan serta tidak memperbolehkan putra putinya untu mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »