Polda Metro Jaya Tangkap Penadah Motor Hasil Begal Pelajar SMP di Cakung

17:24
NTMC POLRI - Polisi mengembangkan kasus penangkapan 2 remaja begal yang menewaskan pelajar SMP di Cakung, Jakarta Timur. Seorang pemuda yang menadah motor hasil rampasan kedua pelaku pun ditangkap polisi.



"Tersangka Iwan (36) ditangkap karena menadah motor hasil kejahatan yang dilakukan 2 tersangka begal yang sudah ditangkap sebelumnya," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto dalam keterangannya, Senin (8/8/2016).

Tersangka ditangkap tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan Kompol Handik Zusen, pada Selasa (2/8) malam di Jl Tipar Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

"Motor Honda Vario B 3366 TPN milik korban dijual kepda tersangka seharga Rp 700 ribu," imbuh AKBP Budi.

Kedua tersangka begal yakni MR (16), ditangkap di Desa Katulisan, Cikeusal, Serang dan AD (16). Keduanya ditangkap atas aksi begal pda Minggu (32/7) dini hari di Jl Kramat Pulojahe, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kedua tersangka berpura-pura meminta korban untuk diantar ke suatu tempat. Namun, sesampainya di TKP, korban Gilang (14) ditusuk pisau oleh pelaku, begitu juga dengan temannya Bayu.

Atas kejadian tersebut, Gilang tewas di lokasi sementara Bayu masih dirawat di rumah sakit. Selepas melakukan aksi tersebut, kedua pelaku menjual motor tersebut kepada tersangka Iwan di Cilincing, Jakarta Utara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »