Satlantas Polres Sikka Gelar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dan Call Center NTMC Polri

14:22
NTMC POLRI - Unit Dikyasa Satuan Lalu-lintas Kepolisian Resor Sikka, Nusa Tenggara Timur, melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Kamseltibcar Lantas dan Call Center NTMC Polri 1500669 dan SMS Center 9119 di Aula Kantor Desa Darat Gunung.



Turut hadir pada kesempatan tersebut, yakni Camat Talibura Laurensius Lilo S.Sos, Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Raja, Danramil Talibura Kapten (Inf) Ida Bagus Wiryawan, Kepala Desa Darat Gunung Konradus Paji SP, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh pendidik dan warga masyarakat Desa Darat Gunung yang berjumlah sekitar 50 orang.

Sebagai pemateri, Bripka Rudy Damanik dan Brigpol Diana dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka menyampaikan salah satunya adalah, pengguna jalan dan warga masyarakat yang melihat kecelakaan, kemacetan, atau gangguan Kamtibmas di jalan raya bisa langsung memberitahu call center NTMC Polri lewat sms ke nomor 9119 atau ke telepon nomor 1-500-669.

Bripka Rudi Damanik menambahkan, sosialisasi call center 1- 500-66-9 dan sms center 9119 yang ada di wilayah Kabupaten Sikka ini memiliki berbagai kegunaan. Salah satunya mempermudah masyarakat menghubungi Polri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »