Headlines News :
Home » » Korlantas Luncurkan Aplikasi Mudik Online Aman dan Nyaman

Korlantas Luncurkan Aplikasi Mudik Online Aman dan Nyaman

Written By fachrul rizal on Monday, 5 September 2016 | 17:35

 
NTMC POLRI - Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi arus kendaraan jelang libur panjang Idul Adha.

Dirinya mengimbau bagi warga yang berniat pulang kampung agar memilih rute yang sudah disiapkan oleh petugas. Maka dari itu, Korlantas Polri meluncurkan aplikasi Mudik Online Aman dan Nyaman (MOAN).

"Aplikasi MOAN ini untuk memudahkan pemudik yang akan pulang pada libur panjang Idul Adha mendatang. Personel sudah kita siagakan, begitu juga rekayasa lalu lintas sudah kita persiapkan," kata Agung usai meluncurkan aplikasi Mudik Aman dan Nyaman (MOAN) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/9/2016).

Aplikasi MOAN ini untuk mempermudah masyarakat dalam perjalanan mudik pada saat libur panjang Idul Adha dan tidak terjebak kemacetan panjang seperti Idul fitri kemarin maka dari itu Kakorlantas membuat aplikasi MOAN.

Intinya, aplikasi MOAN tersebut untuk memudahkan pemudik yang akan pulang kampung pada hari raya Idul Adha mendatang.

"Diharapkan, aplikasi tersebut dapat memudahkan pemudik yang akan pulang pada libur panjang Idul Adha mendatang," tutup Agung.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger