Korlantas Luncurkan Aplikasi Mudik Online Aman dan Nyaman

17:35
 
NTMC POLRI - Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan pihaknya sudah siap menghadapi arus kendaraan jelang libur panjang Idul Adha.

Dirinya mengimbau bagi warga yang berniat pulang kampung agar memilih rute yang sudah disiapkan oleh petugas. Maka dari itu, Korlantas Polri meluncurkan aplikasi Mudik Online Aman dan Nyaman (MOAN).

"Aplikasi MOAN ini untuk memudahkan pemudik yang akan pulang pada libur panjang Idul Adha mendatang. Personel sudah kita siagakan, begitu juga rekayasa lalu lintas sudah kita persiapkan," kata Agung usai meluncurkan aplikasi Mudik Aman dan Nyaman (MOAN) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/9/2016).

Aplikasi MOAN ini untuk mempermudah masyarakat dalam perjalanan mudik pada saat libur panjang Idul Adha dan tidak terjebak kemacetan panjang seperti Idul fitri kemarin maka dari itu Kakorlantas membuat aplikasi MOAN.

Intinya, aplikasi MOAN tersebut untuk memudahkan pemudik yang akan pulang kampung pada hari raya Idul Adha mendatang.

"Diharapkan, aplikasi tersebut dapat memudahkan pemudik yang akan pulang pada libur panjang Idul Adha mendatang," tutup Agung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »