Headlines News :
Home » , » Satlantas Polres Pekalongan Kota Luncurkan Inovasi Kreatif FIFO

Satlantas Polres Pekalongan Kota Luncurkan Inovasi Kreatif FIFO

Written By Firmansyah Djavu on Tuesday, 6 September 2016 | 11:59

NTMC POLRI - Dalam rangka lomba pelayanan inovasi dan aksi lalu lintas (Lompia Lantas) jilid II Tahun 2016 Polda Jateng, Satuan Lalu Lintas Resor Pekalongan Kota  meluncurkan inovasi kreatif FIFO (First In First Out) manual, Selasa (6/9).



Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Enriko Sugiharto Silalahi melalui Kasat Lantas AKP Alan Hikel mengatakan, inovasi kreatif FIFO (First In First Out) manual untuk memudahkan masyarakat yang akan membuat SIM baru maupun perpanjang. Inovasi ini merupakan sebuah langkah pendaftaran yang dilakukan dengan sistem pertama masuk pertama keluar. Yang berarti nomor antrian masuk akan diproses secara urut dan yang mendapat antrian angka kecil akan terlebih dahulu mendapatkan pelayanan pembuatan SIM baru maupun perpanjang.

Kasat Lantas AKP Alan Hikel menambahkan, dengan adanya inovasi kreatif FIFO (First In First Out) manual ini masyarakat yang akan membuat SIM baru maupun perpanjang merasa nyaman dan puas dengan pelayanan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota.

Inovasi kreatif FIFO (First In First Out) manual tersebut juga berguna untuk mencegah percaloan. Ujar Alan Haikel.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger