Anggota Polwan Siapkan Performance Voice Untuk Perayaan HUT Lalulintas ke-61 Di Cibubur

13:13
NTMC – Dalam persiapan menyambut HUT Lalulintas ke-61 pada tanggal 22 September 2016 yang akan digelar di Taman Lalulintas Saka Bhayangkara Cibubur, sejumlah anggota Polwan cantik Korps.Lalulintas Polri mengadakan latihan voice di gedung NTMC POLRI, Jl. MT Haryono, Jakarta Selatan, (20/9/2016).

Dalam latihanyang sederhana, Kelima Polwan cantik ini mempersiapkan sejumlah lagu yang akan dibawakan pada acara HUT Lalulintas ke-61 dengan diiringi sebuah alat musik organ.

Polwan yang turut dalam latihan ini antara lain, Bripda Anggun, Bripda Nova, Bripda Dela, Bripda Denada, Bripda Nazeli. Kelima anggota polwan tampak serius berlatih memperhatikan instruktur voice.

Latihan yang secara sederhana tak menjadikan para polwan tak bersemangat. Justru wajah kelima polwan dalam latihan terlihat tampak riang dan senang serta bersemangat. Mereka tak sabar ingin segera tampil sekaligus merayakan HUT bersama seluruh anggota Kepolisian serta tamu undangan nanti.

“selamat HUT LALULINTAS ke-61. Tetap Menjadi Pelopor Kesalamatan Berlalulintas. Bersatu Keselamatan Lalulintas Nomor Satu. Salam Tribrata.” ucap kelima Polwan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »