Headlines News :
Home » , , , , , , , » Polri Turut Ramaikan Acara Kemenkeu

Polri Turut Ramaikan Acara Kemenkeu

Written By NTMC Blog on Tuesday, 20 September 2016 | 12:39


NTMC – Kepolisian Negara Republik Indonesia ikut serta dalam gelaran pameran dalam rangka Rapat Kerja Nasional Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah 2016, oleh Dirjen Pembendaharaan Kementerian Keuangan.

Acara yang berlangsung di Gedung Dhanapala, Kompleks Kementerian Keuangan Jakarta, hari ini (20/9/2016), dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo secara terpisah di Istana Negara RI.

Dalam pameran ini, Korps Bhayangkara sendiri akan menampilkan beragam informasi laporan keuangannya, diantaranya laporan operasional untuk tahun 2015 dan 2014, neraca keuangan, serta laporan perubahan ekuitas.


Selain itu, ditampilkan pula demontrasi alat uji narkoba dari Bareskrim bagian Direktorat Reserse Narkoba Mabes Polri.

Sedangkan dari Korlantas sendiri menghadirkan motor khusus denwal. Pameran motor khusus denwal sendiri menarik perhatian pengunjung pameran untuk berfoto-foto.


Di tengah-tengah berlangsungnya pameran, Kapusku Polri Brigjen Pol. Drs. Bambang Ghiri hadir meninjau langsung stand pameran Polri.

Mantan Sespusku Mabes Polri tersebut hadir langsung berfoto bersama dengan para polisi wanita yang bertugas di stand Polri ini.

Para polisi Wanita yang turut hadir antar lain Bripda Dela utami, Bripda Maharani, Bripda Khulut dan Bripda Tiara.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada institusi peraih opini wajar tanpa pengecualian tahun 2011-2015, yaitu Kementerian Perindustrian, DPR RI, Pemprov Jawa Barat, Pemkot Surakarta, dan Pemkab Boyolali.

Menteri Keuangan Sri Multan turut hadir pula peserta seluruh kepala daerah dan pimpinan kementrian/lembaga negara.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger