Headlines News :
Home » , » Sabar !!! LalinTol JORR dan DALKOT Padat Merayap Akibat Pohon Tumbang

Sabar !!! LalinTol JORR dan DALKOT Padat Merayap Akibat Pohon Tumbang

Written By NTMC Blog on Thursday, 1 September 2016 | 21:04

 NTMC - Akibat guyuran hujan deras disertai angin kencang di sekitar wilayah Jakarta pada Kamis (1/9/2016), menyebabkan beberapa pohon di beberapa titik di wilayah Jakarta tumbang.

Akibat adanya peristiwa pohon tumbang membuat sejumlah ruas arus lalulintas menjadi terhalau dan tersendat.

Seperti yang terjadi dikawasan akibat Tol JORR arah Pondok Indah, pohon tumbang berada di dekat Cilandak Town Square serta diluar Tol JORR ada juga beberapa pohon yang tumbang, salah satunya di dekat Ragunan yang menuju arah Kebagusan dan ada juga pohon tumbang di KM 24 arah Bintaro.

Petugas jasamarga tengah menangani pohon tumbang tersebut. Petugas tengah mengevakuasi batang-batang pohon dengan cepat, guna memperlancar kembali laju lalulintas kendaraan.

Petugas Kepolisian yang berada di lapangan pun tengah sibuk mengatur penumpukan arus kendaraan.

Proses penanganan pohon tumbang itu masih berlangsung. Lalu lintas di Tol JORR arah Pondok Indah padat merayap. Kemacetan juga terjadi di Tol Dalam Kota (Dalkot) dari arah Tomang hingga Pancoran mencapai kurang lebih 6  kilometer. Begitupun arah sebaliknya di Semanggi hingga Tomang padat dari kilometer 8 hingga kilometer 13

Tol JORR mengalami kemacetan parah di kedua arah, dari arah Pasar Rebo - Ulujami maupun sebaliknya. Kemacetan paling parah adalah dari arah Pasar Rebo menuju Fatmawati dari kilometer 30 hingga kilometer 23 dan sebaliknya dari Ulujami menuju Pondok Indah dari kilometer 16 hingga kilometer 20.

Ketersendatan diperparah karen tingginya volume kendaraan dan hujan.

Petugas yang tengah proses evakuasi pohon tumbang, kembali mendapati informasi sebuah pohon tumbang. Namun informasi tersebut belum diketahui lokasinya. Petugas tengah melacak kejadian.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger