Headlines News :
Home » , » Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas ke-61, Polda Lampung Raih Rekor MURI

Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas ke-61, Polda Lampung Raih Rekor MURI

Written By Firmansyah Djavu on Monday, 3 October 2016 | 15:19

NTMC POLRI - Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-61, Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin bersama Walikota Bandar Lampung Herman HN, Ketua DPRD Prov. Lampung, Brigif 3 Marinir, serta unsur Forkopimda lainnya turun ke jalan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat dengan mengatur jalur lalu lintas di Kota Bandar Lampung, Senin (3/10/2016).



Selain mengatur lalu lintas, Kapolda bersama rombongan juga membagikan helm gratis kepada para pengendara roda dua.

"Ini Sebagai wujud rasa peduli Kami terhadap masyarakat dengan memakaikan helm langsung kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan perlengkapan keselamatan berupa helm. Kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat dapat merasakan begitu besar rasa cinta kami (Polri) terhadap masyarakat dengan tujuan menekan angka pelanggaran Lalu Lintas di Prov. Lampung" kutipan dari laman facebook Kapolda Lampung.

Kegiatan turun ke jalan mengatur lalu lintas di hari HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-61 oleh Polisi bersama unsur Forkopimda seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung ini berhasil mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dengan jumlah peserta terbanyak yakni 120 ribu personil melakukan pengaturan lalu lintas serentak.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger