Headlines News :
Home » » Program 'Gendu-gendu Roso' Polres Purworejo Bersama Para Wartawan Bulan Ini Diisi Dengan Tanding Sepak Bola

Program 'Gendu-gendu Roso' Polres Purworejo Bersama Para Wartawan Bulan Ini Diisi Dengan Tanding Sepak Bola

Written By NTMC Blog on Saturday, 1 October 2016 | 18:15


NTMC - Terkait dengan salah satu program yang diusung Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo SIK dalam menjalin kebersamaan, meningkatkan kepercayaan serta mendekatkan pada masyarakat, yakni berupa menggandeng para wartawan media online maupun cetak yang diberi nama Gendu-gendu Roso antara Polres dan wartawan,

Bulan ini kegiatan rutin Gendu-gendu Roso Polres Purworejo diisi dengan kegiatan olahraga berupa tanding sepak bola. Kegiatan Gendu-gendu Roso bulan lalu, Polres Purworejo menggelar dengan kegiatan makan bersama serta diskusi.

Kapolres Purworejo bersama Waka, para Kasat, dan Kapolsek beserta jajaran adu piawai bermain sepak bola bersama wartawan Purworejo di Stadion GOR WR Supratman Purworejo, Jumat kemarin 30 September 2016.

Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo SIK saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk untuk perwujudan program promoter Kapolri, salah satunya yaitu manajement dengan media,
"Kegiatan dengan wartawan, yaitu gendu-gendu roso, dengan mencari variasi baru yaitu dengan melaksanakan olah raga sepak bola, dimana olah raga sepak bola itu memiliki makna kerjasama dan kebersamaan, sepak bola memupuk kebersamaan, bagaimana cara menggring bola, dan memasukkan bola secara tim. intinya out put kegiatan ini adalah kebersamaan, dengan kebersamaan antara wartawan dan Polri tercapai, maka program Kapolri bisa terlaksana," jelasnya.

Dalam laga tersebut Kapolres Purworejo AKBP Satrio Wibowo, SIK selaku kapten tim Polres, meskipun sudah tidak muda lagi, Kapolres, waka, para Kasat dan Kapolsek, tampak masih dengan semangat menggiring bola ditengah lapang yang panas, melawan para wartawan dari media cetak, televisi dan online yang ada di Purworejo. Terbukti dari alokasi waktu 2 x 20 menit berjalan, Tim kesebelasan Polres Purworejo unggul 4-2 melawan tim kesebelasan wartawan.

Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger