Ketua Bhayangkari Pusat Buka Pameran Kreasi Sambut HKBG ke-64

14:46

NTMC POLRI - Ketua Bhayangkari Pusat Ibu Tri Karnavian, hari ini Senin (3/10/20016) membuka Pameran hasil karya bhayangkari se-Indonesia dalam rangka HKGB ke 64 tahun 2016.

ibu-kapolri3
Acara dilaksanakan di lapangan bhayangkara Mabes Polri, pameran dibuka oleh Ibu Tri Karnavian dengan menggunting pita dan pelepasan balon ke udara.

ibu-kapolri-jpg1 ibu-kapolri
Pameran ini digelar bukan hanya untuk internal Polri, tetapi masyarakat umum juga bisa datang dan melihat serta membeli hasil karya dari ibu-ibu Bhayangkari se-Indonesia.
"Sebagai bayangkari, kami ingin berguna bukan hanya untuk internal polri tetapi bagi masyarakat dan juga bisa memberdayakan wanita-wanita Indonesia yang berpotensi" ucap ibu Tri Karnavian.

ibu-kapolri2 ibu-kapolri5 ibu-kapolri4

Ibu Tri Karnavian menjelaskan bahwa pameran ini adalah hasil dari kreasi-kreasi bhayangkari seluruh Indonesia dari makanan, pakaian, dan pernak-pernik khas daerah masing masing.

Selain memamerkan hasil kreasi bhayangkari se-Indonesia, bhayangkari juga mengadakan aktifitas sosial dalam rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 ini, antara lain:
  1. Bantuan biaya pendidikan untuk putra-putri Polri yang berprestasi
  2. Pembagian Sembako
  3. Penyediaan Akte Kelahiran
  4. Pencatatan e-KTP
Pameran ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 3 s/d 4 Oktober 2016.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »