Banjir di Perumahan Total Persada Tangerang Paling Tinggi

14:22
NTMC POLRI - Hujan yang mengguyur secara terus menerus di sejumlah wilayah di Tangerang membuat sejumlah Perumahan Total Persada, Kecamatan Priuk, Tangerang hanya terlihat atapnya saja.



Pihak kecamatan melaporkan, di lokasi ini pemukiman warga tenggelam dengan ketinggian air mencapai 2 meter. "Airnya masih sekitar 2 meter," ujar Camat Priuk, Rudy kepada wartawan, Senin (14/11/2016).

Rudy menjelaskan, banjir yang menggenangi kawasan Total Persada itu sudah terjadi sekira pukul 19.00 WIB, Minggu 13 November 2016. Bahkan, dia nenyebut ada seribu lebih
rumah yang tenggelam karena banjir ini.


"Sedangkan penghuninya dievakuasi ke GOR, masjid, hingga dibuatkan tenda besar. Karena kita bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang serta BPBD untuk melakukan evakuasi warga dengan perahu karet," terangnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang Arif R Wismansya mengatakan, bantuan untuk korban banjir sudah didistribusikan ke lokasi.

"Bantuan berupa makanan, selimut dan kebutuhan lainnya sudah didistribusikan oleh Dinas Sosial. Dan hari ini kami akan buat dapur umum di lokasi banjir," katanya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »