HUT Brimob, Kapolri: Jaga Selalu Persatuan dengan TNI

14:25
NTMC POLRI - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjadi inspektur upacara HUT ke-71 Korps Brimob. Kapolri berpesan agar seluruh anggota Brimob menjaga persatuan dan kekompakan dengan satuan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

makobrimob

"Jaga selalu kekompakan Korps Brimob serta dengan satuan lain, dengan satuan kawan TNI," kata Kapolri di depan ribuan pesonel Brimob, di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat (14/11/2016). Hadir dari acara itu Panglima TNI Jenderal Gator Nurmantyo.

Kapolri juga mengapresiasi prestasi yang sudah dicapai Brimob, misalnya dalam Operasi Tinombala, kegiatan Search and Rescue dan GAG (Gerilya anti-Gerilya).

"Namun dengan segala prestasi itu jangan membuat Brimob berpuas diri. Lakukan evaluasi secara komprehensif karena tantangan di depan sangat dinamis. Beragam kejahatan dimensi baru, pola baru, jaringan baru merupakan tantangan nyata," ujar Jenderal Pol Tito.

"Saya tugaskan pada satuan Brimob untuk menjalin pada satuan-satuan lainnya seperti TNI, pemerintah, khususnya kepada rakyat," imbau Kapolri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »