Kakorlantas Kendarai Motor Pantau Posko Mudik Hingga Jalan Fungsional

12:45


NTMCPOLRI - Kepala Korps Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) Irjen Pol Drs Royke Lumowa, M.M..terus berada dilapangan guna melakukan pantauan arus mudik lebaran 2017.

Dalam pantauannya dilapangan, Kakorlantas menyapa langsung dengan ramah dan penuh senyum para anak-anak dan pedagang disekitar lokasi. Kakorlantas Polri memulai kegiatan pantauan arus mudik di posko Brebes Timur, Kamis (22/6/2017).

Sebelum melakukan pengecekan jalan fungsional Kaligangsa-Grinsing, Kakorlantas menyempatkan diri bertemu dengan siswa Setukpa Polri yang pada ops Ramadniya 2017 ini diikutsertakan dalam pengamanan arus mudik.

Dengan mengendarai kendaraan roda dua, kakorlantas Polri meninjau langsung kondisi arus lalu lintas serta beberapa pelayanan yang tersedia direst area sepanjang jalan fungsional Kaligangsa-Grinsing. Tinjauan meliputi pelayanan medis, ketersediaan BBM, toilet, serta pelayanan lainnya.

Kakorlantas dalam meninjau sepanjang jalan fungsional dari Kaligangsa Brebes hingga exit Pemalang Kota dilakukan tanpa kawalan petugas maupun anggota lainnya. Pengecekan tanpa kawalan tersebut dilakukan Kakorlantas guna mengetahui kesiapan para petugas di posko-posko kepolisian, titik-titik rawan kecelakaan dan kemacetan apakah ada petugas dilokasi atau tidak dilokasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »