Kakorlantas Siap Antisipasi Peningkatan Arus Mudik Malam Ini

22:18

NTMCPOLRI - Sejumlah ruas tol mulai dipadati pemudik dari Jakarta yang menuju Jawa Tengah. Peningkatan dan penumpukan arus mudik di sejumlah ruas jalan yang mengarah ke Jawa Tengah diprediksi terjadi malam ini. 

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa usai melakukan vicon pantauan laporan dengan Kabag Ops Benyamin yang berada di NTMC menyampaikan bahwa penumpukan akan terjadi malam ini. Di Cikarang Utama diketahui telah terjadi peningkatan. Kendaraan telah padat merayap.

Kakorlantas memprediksi kepadatan lalu lintas akan menjadi dua gelombang. Jika gelombang pertama diperkirakan malam ini, maka Gelombang berikutnya diperkirakan akan bergerak Jumat (23/6) pagi seusai sahur.

"Gelombang kedua nanti setelah sahur. Kalau yang berangkat setelah sahur dari Jakarta yang ke Jawa Tengah, diprediksi terjadi penumpukan menjelang petang," jelas Royke.

Seperti diketahui, malam ini kendaraan mulai memadati ruas tol Jakarta yang mengarah ke Cikampek hingga Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Hal itu berimbas pada kemacetan di sejumlah titik. Bahkan di salah satu ruas kemacetan mencapai hingga 8 km.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »