Terjadi Kepadatan di Jalur Nagreg Malam Ini, Polisi Langsung Terapkan One Way

23:35
 NTMCPOLRI - Arus lalu lintas jalur selatan Nagreg jelang H-3 Lebaran 2017 saat ini, Kamis (22/6/2017) malam dalam kondisi tersendat.

Ketersendatan nampak terjadi diperbatasan Kabupaten Bandung dan Garut tepatnya arah Leles Garut dan Malangbong Tasikmalaya.

Guna mengurai kepadatan, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bambang Purwanto yang turun tangan langsung dilapangan dengan sigap memberlakukan rekayasa arus lalu lintas one way atau satu arah.



 Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bambang Purwanto saat dikonfirmasi menyampaikan telah memerintahkan kepada anggota Polres Badung dan Polres Garut bergerak ke titik kemacetan untuk melancarkan arus lalu lintas dari Nagreg menuju Garut.

"Kemacetan terjadi sekitar tiga kilometer dari Nagreg sampai Limbangan. Kendaraan tertumpu disini (Nagreg)," kata Bambang kepada wartawan di Pos Cikaledong Nagreg, Kabupaten Bandung,

Bambang mengatakan volume kendaraan di kawasan ini meningkat sehingga kemacetan kendaraan terjadi dari Pos Tangan Nagreg hingga Limbangan Garut dan Pos Tangan Nagreg hingga Leles Garut.

"Pasti ada sesuaatu (masalah) apakah ada kecelakaan atau ada yang mogok, kalau tidak ada masalah tidak mungkin tejadi stuck sampai disini (perbatasan Kabupaten Bandung-Garut)," ujar Bambang.

Situasi kendaraan padat merayap di jalur Nagreg-Limbangan dan Nagreg-Leles masih berlangsung hingga jelang tengah malam ini.

"Kami tetap jaga, kami tetap waspada agar kemacetan ini tidak terjadi berkepanjangan. Semoga segera dikendalikan," tutur Bambang.

Ia menambahkan, kemacetan tersebut terjadi akibat dampak pengalihan arus dari utara (Cikopo) ke jalur selatan (Nagreg-Garut). "Ada pengaruh sedikit," pungkasnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »