Bandung: Akibat Demonstrasi Satlantas Alihkan Arus Lalin

10:40
BANDUNG -- Adanya sejumlah unjukrasa dalam rangka antikorupsi sedunia dari sejumlah elemen masyarakat atau mahasiswa di beberapa titik di Kota Bandung, diantisipasi oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung dengan pengalihan arus lalu lintas.

"Pengalihan arus bila diperlukan akan kami lakukan. Seperti, untuk lokasi unjuk rasa di Gedung Sate. Dari data yang masuk, cukup banyak massa-nya. Pengalihan arusnya, dari arah Jalan Supratman dibelokan ke Jalan Sentot Alibasyah. Sebaliknya, dari arah Jalan Sentot ke Supratman. Begitupun dari arah Jalan Cilamaya diarahkan kendaraan ke arah Parkir Barat Gasibu. Itu kami lakukan bila jalan di depan Gedung Sate tidak bisa dilewati karena dipenuhi massa," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin di Mapolrestabes Bandung, Jumat(9/12).

Lebih jauh, antisipasi pengalihan arus pun akan dilakukan Satlantas di lokasi Kejati. Yaitu, arus dari Jalan Lombok akan diluruskan ke Jalan Citarum jadi para pengguna jalan tidak bisa belok ata melintas di depan Kejati.

Dari arah Timur Jalan LRE Martadinata (Jalan Riau) juga kendaraan diarahkan ke arah Jalan Citarum. Sedangkan pengguna jalan atau kendaraan yang datang dari arah  Barat Jalan Riau dibelokan ke Jalan Madura..

Tak jauh dari lokasi unjukrasa di Kejati, yaitu lokasi PN Bandung arus kendaraan dari arah Timur Jalan Riau akan dialihkan ke Jalan Cihapit. Lalu kendaraan yang dari arah Barat Jalan Riau akan dialihkan  ke Jalan Lombok seandainya massa membludak hingga menghalangi jalan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »