Jalan Berlubang Imbaskan Korban Jiwa di Jalur Cakung Cilincing

11:43
JAKARTA - Kecelakaan jalur Cakung Cilincing, Jakarta Utara, kembali memakan korban jiwa. Seorang gadis bernama Siti Aisyah (19), warga Kampung Bulak Kecil, No 27 RT05/12 Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara yang menjadi korbannya.

Korban tewas di tempat setelah sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 6837 TUM yang dikendarainya jatuh dan tubuh korban terlindas truk trailer di jalur tersebut.

Kepala Unit Kecelakan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara AKP Didik Eko Sumarno mengatakan, korban melintas di jalan tersebut saat hendak berangkat kerja menuju Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Jakarta Utara.

"Korban menghantam lobang hingga terjatuh ke sebelah kanan dan motornya jatuh ke sebelah kiri. Mendadak sebuah truk trailer yang berada di sebelah kanan melindas korban di bagian kepalanya pada roda belakang bagian kiri, kondisi korban mengenaskan," Rabu (21/12/2011).

Setelah kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk dilakukan autopsi.

Saat ini, kata Didik, keluarga korban sudah dihubungi untuk mengambil jenazah korban. "Keluarga korban sudah dihubungi, dan hari ini akan mengambil jenazah korban di RSCM," tambahnya.

Untuk menghindari amukan massa, sopir truk trailer bernopol B 9816 SU yang dikemudikan Syaiful (28), warga Tasikmalaya, Jawa Barat, langsung diamankan ke kantor Laka Lantas Jakarta Utara.

"Sopir masih dimintai keterangan dan dijadikan saksi. Kalau dia bersalah akan kami jadikan tersangka," tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »