Kapolda Resmikan Gerai layanan SIM dan STNK di Blok M Square dan Gandaria City Jaksel

11:11

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Radjab meresmikan gerai layanan perpanjangan SIM dan STNK di Blok M Square dan Gandaria City Jaksel, Selasa (6/12). Gerai layanan di pusat perbelanjaan tersebut dibuka untuk memudahkan layanan terhadap masyarakat untuk mengurus surat kendaraan.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Dwi Sigit, saat ini pihaknya sudah membuka tiga gerai layanan SIM dan STNK di pusat berpelanjaan. Untuk di Jakbar ada di Mall Taman Palm, Jakut di Mall Artha Gading dan Jaktim di Pusat Grosir Cililitan.

“Saat ini tambah dua lagi di Blok M Square dan Gandaria City untuk layani warga di wilayah Jaksel,” jelas Dwi Sigit.

Ia juga mengatakan jika pihaknya akan terus membuka layanan kepada masyarakat. Baik itu di pusat perbelanjaan dan lokasi lainnya.

“Ini sebagai langkah upaya kami memberikan kemudahan kepada warga yang hendak urus surat-surat kendaraan maupun SIM,” tegasnya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Radjab menambahkan jika saat ini polisi harus mendekat dengan masyarakat. Sebagai pelayanan dan pengayom harus selalu siap dalam melaksanakan tugas.

“Polisi sebagai abdi masyarakat harus memberikan pelayanan yang baik dan selalu mendekat dengan yang dilayani,” tegas Kapolda.

Layanan yang dibuka di pusat perbelanjaan tersebut, lanjut Kapolda juga memudahkan warga yang tengah berbelanja bisa mengurus kelengkapan kendaraan.”Terobosan seperti ini harus selalu ditingkatkan agar masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan,” ungkapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »