Semarang: Peringati Hari Anti Korupsi, Lalin Macet

10:15
SEMARANG - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan hadir dalam peringatan Hari Antikorupsi di Semarang, Jateng.

Peringatan Hari Antikorupsi digelar di Hall Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Jalan Gajah Raya Semarang. Acara dijadwalkan mulai sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (9/12/2011).

Kondisi arus lalu lintas tersendat. Seperti di perempatan Jalan Majapahit dan Gajah Raya, sekitar 1,5 Km dari lokasi acara, antrean kendaraan cukup panjang. Selama beberapa menit, arus lalu lintas terhenti.

Jalan-jalan di pusat kota, seperti Kawasan Simpang Lima dan beberapa jalan di sekitarnya, juga tersendat. Jalan-jalan itu merupakan jalur melintas rombongan Presiden dari Bandara Ahmad Yani menuju lokasi acara.

Ketersendatan terjadi karena pengaturan lalulintas berbarengan dengan jam kerja. Akibatnya, kendaraan menumpuk.

Polisi dan aparat TNI berjaga di jalur yang dilintasi rombongan Presiden. Tiap gang pada radius 1 Km dari lokasi, dijaga 2-4 aparat. Sementara di perempatan atau lampu lalu lintas, jumlah aparat lebih banyak.

Dijadwalkan, usai memberikan pidato, SBY salat Jumat di MAJT. Kemudian rombongan beristirahat untuk kemudian mengikuti acara pertemuan gubernur se-Indonesia di Gradhika Bhakti Praja, Kompelks Kantor Gubernur Jateng pada sore harinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »