Usai Nonton Konser, Pemuda ABG Tewas Kecelakaan

09:41
SERANG – Usai menonton konser Ayu Ting Ting di Alun-alun Kota Serang, Wandi (15), warga Kampung Karang Jetak, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, tewas dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Pemuda ABG ini tewas dilindas kendaraan yang tidak diketahui identitasnya setelah terjatuh dari mobil yang ditumpanginya. Sebelum diserahkan kepada keluarganya, korban terlebih dahulu dilarikan ke RSUD Serang.

Diperoleh informasi, peristiwa tragis yang terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan ini terjadi sekitar pukul 23:00. Sebelumnya korban bersama rekan sekampungnya usai nonton konser Ayu Ting Ting di Alun-alun Kota Serang, pulang dengan menumpang kendaraan bak terbuka. Korban bersama beberapa temannya diketahui numpang mobil dari Terminal Pakupatan.

Entah apa penyebabnya korban terjatuh dari mobil yang ditumpanginya. Namun naas disaat bersamaan dari arah belakang ada mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya dan langsung melindas tubuh korban. Akibatnya korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Rekan-rekan korban berusaha menolong, sedangkan kendaraan yang ditumpaki serta yang melindas melarikan diri.
Kasat Lantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas kendaraan yang menabrak maupun yang ditumpangi korban.

“Rekan-rekan korban tak satupun jenis kendaraan yang ditumpangi maupun yang menabrak. Mereka mengaku baru sadar setelah anggata menanyakan,” ujar Kasat Lantas didampingi Kanit Laka, Ipda Tri Sutrisno, Rabu (21/12)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »