Bawa Honda Jazz, Remaja 14 Tahun Tabrak 15 Orang

19:15

MAKASSAR - Sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan seorang pelajar berusia 14 tahun menabrak 4 sepeda motor, 2 Mobil dan 1 Becak Di jalan Daeng Tata Makasar.

Honda Jazz dengan nopol DD 175 UG menabrak secara beruntun hingga lima kali di kawasan Kecamatan Tamalate, Makassar.

Seperti yang dituturkan Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat, tabrakan yang terjadi pada Sabtu (28/1/2012) pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I.

"Pelaku saat ini diamankan di Polsek Tamalate, mobil pelaku yang dirusak massa sementara menunggu mobil derek dan dijaga anggota Polantas, sebanyak 15 korban tabrakan dilarikan ke RS Haji dan rumah sakit terdekat lainnya," terang Hidayat.

Massa yang menyaksikan mobil menabrak beruntun lima kali tidak mampu menahan emosi sehingga bertindak anarkis. Mobil Jazz warna merah berplat nomor DD 175 UG rusak berat akibat menjadi sasaran kemarahan massa. Sedangkan HR selamat setelah diamankan petugas patroli Polsek Tamalate.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »