Usai Pesta Tahun Baru, Lalin Surabaya Terpantau Masih Ramai

14:36
Surabaya - Usai perayaan Tahun Baru 2012, beberapa ruas jalan raya di Kota Pahlawan padat merambat, khususnya di depan KBS atau bonbin. Lalu lintas masih didominasi kendaraan pribadi, roda dua maupun empat.

Jalur menuju Surabaya ini juga terpantau ramai dengan tumpukan kendaraan di kawasan Rumah Sakit Islam (RSI). Mulai pukul 10.00 WIB, kawasan seperti Jalan Gunung Sari, Joyoboyo, hingga RSI terpantai ramai padat.

Penumpukan kendaraan roda dua dan roda empat terjadi pada simpul depan RSI. Kemacetan ini cukup terurai saat arus mencapai kawasan Jalan Darmo.

Minggu (1/1/2012) kendaraan roda empat hanya mampu berjalan merambat. Saat sampai di kawasan Joyoboyo, beberapa angkot juga terlihat jalan perlahan membuat antrian kendaraan semakin panjang. Namun, hal ini tidak terjadi pada arah sebaliknya yakni arah dari A Yani menuju Kota Surabaya.

Beberapa personel polisi dan Satpol PP juga terlihat mengatur keamanan di titik Joyoboyo hingga kawasan Kebun Bintang Surabaya (KBS). Para personel berseragam tersebut berusaha mengarahkan kendaraan roda empat dan angkutan umum untuk melaju bila sudah tersedia arus di hadapannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »